inilah diriku!!!!

Hai… aku Koko, nama panjangku Koko Hermanto aku lahir di Sumbawa tepatnya di kecamatan Empang dusun Stober  jadinya aku ini asli orang Sumbawa loe. Dalam keluarga aku tiga bersaudara kakakku yang pertama cewek namanya Herlina, kakaku yang ini udah nikah dan udah punya anak satu perempuan sedangkan kakakku yang kedua perempuan juga namanya Leni  udah kerja, sekarang jadi guru honorer di salah satu sekolah dasar negeri di kecamatanku. Nah…. sekarang aku, aku anak sulung dan juga satu-satunya anak laki-laki diantara kakakku.

Aku seorang pelajar, aku kuliyah Universitas Mataram fakultas MIPA program studi Matematika. Di mataram aku ngkos. sekarang aku sudah semester  delapan, he…..3x tapi belowm ngambil skripsi, maklumlah otak pas-pasan, kata orang sih

“makanya jangan datangnya telat waktu Tuhan bagi otak jadinya kebagian otaku dang deh..”

Maklumlah jurusan matematika ukh….. susah-susah mata kuliyahnya apalagi kalo matakuliah seperti Struktur Aljabar ato yang sering kita singkat SA, Aljabar Linier yang biasa disingkat dengan ALIN dan juga Analisis Real biasa disingkat AREL_keren-keren kan singkatannya_mata kuliah ini ne kalo udah dapat C wah bersyukur banget. Walaupun begitu aku tetap cinta dengan matematika…

“ I love math…….. aku jatuh cinta padamu sejak pandangan pertama”. _lebaiiii…..

Hee…..3x teman-teman anak matematika berjuang terus ya!!!! Jangan jangan tiru sifat saya yang sering ngeluh dan tidak mao berusaha… kita akan biasa kalo kita berlatih…. Berlatih……. Dan terus berlatih…….

aku teringat dengan sebuah cerita…………….

Di sebuah kerjaan, raja dari kerajaan ini mahir sekali dalam bidang memanah. Suatu hari sang raja memamerkan kemahirannya memanah, melihat kehebatan sang raja memanah semua orang merasa takjub serta iri dengan kepintaran sang raja. Tiba-tiba seorang tukang jualan minyak berkata

“kehebatan tuanku sang raja karena latihan yang terus-menerus”

Mendengar kata-kata itu semua pandangan tertuju pada si tukang penjual minyak tadi.

“saya juga punya keahlian yang tak kalah hebatnya dengan apa yang ditunjukan oleh sang raja”

Si tukang penjual minyak menampilkan kemahirannya, dia menuangkan minyak dari ketinggian dengan gayung ke dalam botol yang ukuran mulutnya sngat kecil alhasil semua minyak yang dituagin tak setetespun menyentuh mulut botol yang kecil itu, minyaknya masuk semua ke dalam botol. Melihat kemahiran si tukang minyak semua orang yang menyaksikan terkesima.

“kemahiranku ini karena sering mencoba”. Kata terakhir dari si tukang minyak.

Nah buat anak matematika belatih terus ya…. Semuanya akan mudah apabila kita sering latihan.

Ok semagat…!!!!!

2 responses to “inilah diriku!!!!”

  1. dewi says :

    hai kokok,, ne ewhy teman SMP & SMAN 1 EMPANG dari lamenta,, ewhy salut dhe buat kok,, saran ewhy jangan bermalas2an,, lok dah berkomitmen jagan suka cari2 alasan biar tujuanx tercapai,, sukses slalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s