FINAL KEJUARAN FUTSAL MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN MATEMATIKA

Senin tanggal 30 maret 2010 merupakan hari perebutan juara satu pertandingan Futsal antara angkatan 2006 dengan angkatan 2007 setelah mengugurkan tim-tim yang lainnya, pertandingan ini dilaksanakan adalah untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun program studi matematika, fakultas MIPA universitas Mataram (UNRAM). Pertandingan perebutan juara satu ini dimulai pada jam 01. 00, berlokasi di lapangan futsal taman Udayana.

Tim futsal untuk angkatan 2006 terdiri dari Indra bertindak sebagai penjaga gawang dan untuk rekan-rekan penyerang ada Izzat, Fadli, Eko, Malik, Dedi, Tunggur, Agus dan Boris, di angkatan 2006 ternyata ada satu pemain dari angkatan 2007 yaitu Boris dan itu tidak jadi permasalahan.

Pertandingan babak pertama untuk angkatan 2006 sebelum pergantian pemain yang ikut main adalah Indra, Izzat, Fadli, Boris dan Dedi karena dalam pertandingan putsal ini tiap satu tim ada 5 pemain sedangkan Malik, Agus, Tunggur dan Eko sebagai cadangan. Pertandingan ini berjalan dengan seru dimana gawang kebobolon untuk pertama kali adalah tim futsal 2007 dari hasil buah tendangan Boris pada menit ke-18. Pertandingan terus berlanjut dengan sengitnya sporter tiap tim tidak kalah semangatnya memberikan dukungan pada tim kesayanganya masing-masing. Menit ke-21 terjadi pergantian pemain untuk tim futsal angkatan 2006 antara Izzat diganti dengan Malik. Pertandingan terus berlangsung hingga menit ke-22 lagi-lagi Boris melumpuhkan Boe, kiper angkatan 2007, sehingga kedudukan sekarang menjadi 2-0. Pertandingan terus belanjut dan pergantian pemain terus dilakukan baik dari angkatan 2006 maupun 2007.


Skor sementara 2-0 tidak membuat tim futsal angkatan 2007 patah semangat hal itu terbukti dari gol yang diciptakan oleh Yudi pada menit ke-21 hasil oporan bola keras dari kipper hingga kegawang lawan dimanfaatkan oleh kepala Yudi sehingga gawang tim futsal angkatan 2006 kebobolansehingga skor sementara menjadi 2-1. Pertandinganpun terus berlangsung ketat hingga tidak ada gawang yang kebobolan hingga turun minum pada menit ke-30.


Lima menit untuk istirahat telah berlalu, pertandingan pun dilanjut, persaigan semakin ketat, sporter tetap memberikan dukungan ke timnya masing-masing. Hingga pada menit ke-45 Izzat berhasil menyumbangkan gol untuk tim futsalnya, hingga skor sementara menjadi 3-1. Pertandingan terus dilanjutkan lagi-lagi Izzat mempersembahkan satu gol lagi sehingga kedudukan menjadi 4-1, sekor ini tidak berubah hingga pertandingan berakhir pada jam 02.00. Tim futsal angkatan 2007 harus menerima kemenangatan tim futsal angkatan 2006.

Dalam perebutan juara futsal untuk memperingati hari ulang tahun program studi matematika diperoleh oleh tim futsal angkatan 2006, tim futsal angkatan 2007 keluar sebagai juara ke-2 dan juara ke-3 oleh tim futsal 2008. Selamat buat tim-tim yang memperoleh juara.

Maju terus GAMATIKA!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s